Laman

Sabtu, 09 Februari 2013

Mengartikan Malam Minggu

Malam ini malam Minggu. Iya, lalu knapa bukankah diantara kita tak ada yang mengistimewakannya dari dulu?
 ....
Melewati jalan malam ini penuh lalu lalang orang tepatnya pasangan muda. Tiap sudut sepanjang jalan yang terlihat pasangan muda berbincang hangat. Ini harinya pasangan muda di akhir minggu begitu ?
Sempat terlintas pertanyaan apakah hal seperti ini yang kamu rindukan saat bersamaku? Lalu aku seakan menemukan jawaban bahwa mungkin kamu sudah menemukan hal itu dengan orang lain.
Salahkah kalau gaya hubungan kita tak seperti pasangan muda umumnya? Kamu lelah dengan keadaan aneh bagi sebagian orang ini selama bertahun-tahun? Kamu ingin seperti pasangan muda lainnya?
Ini keterbasanku tak mampu seperti mereka. Kamu tau sangat tau kan :)
Apakah selama ini tak menyenangkan hubungan kita? Terasa hambar semua selama limatahun?
Banyak pertanyaan yang ingin aku lontarkan padamu tentang arti malam minggu. Tapi seakan semua pertanyaan itu menemukan jawabannya masing-masing sendiri dengan kata 'mungkin'.
Iya mungkin saja malam minggumu kali ini terasa lebih menyenangkan? Mungkin saja malam minggumu kali ini seperti pasangan muda lainnya? Mungkin saja malam minggumu kali ini kau habiskan waktu dengannya? Mungkin saja kamu dan dia sangat mengistimewakan malam minggu? Iya kamu dan dia. Ini bukan tentang kita yang dulu karna kamu berbeda. Kamu tak sama seperti dulu...
Pada akhirnya mungkin kamu sekarang merasakan menjadi 'pasangan muda' seperti yang lain :")
Maafkan atas keterbatasanku. Maafkan atas hubungan hambar kita. Maafkan atas rasa sabarmu yang belum terbalas hingga akhirnya kamu pergi :")


Maafkan atas limatahunmu bersamaku. Mengartikan malam minggu tak lebih dalam daripada mengartikan malam-malam limatahunmu bersamaku :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow