Laman

Senin, 18 Februari 2013

Menikmati Kesakitan

Aku telah bersahabat dengan sepi
kesepian di tengah keramaian
Aku telah terbiasa dengan hampa
kekosongan di tengah perkumpulan
Aku telah merangkul hangat luka
kesakitan terdalam perasaan

Aku telah berhasil jadi yang kau mau
menjadi seorang pesakitan
Aku seperti seorang psikopat
yang kehilangan obat

Tiap hari seakan aku menjadi seorang aktris
aku memerankan senyum di balik getir, kau tau?
Tiap saat aku seakan menjadi seorang pembual
ketika mengatakan semua baik padahal tidak, kau tau?

Aku lelah..
Sangat lelah, apa kau paham?

Tak peduli bagiku
bagaimanapun usahamu terus menoreh luka
Aku telah terbiasa
Aku sangat menikmati kesakitan ini
Aku seakan mati rasa

Tak penting lagi bagiku
apapun yang kau lakukan dengannya
Untukku kalian bersandiwara bahagia

Apa yang sedang terpikirkan olehmu sekarang?
Aku berubah?
Aku jahat?
Aku tak berperasaan?
Keadaan memaksaku begini
Keadaan pula yang memaksamu berpikir begitu

Maafkan aku
aku terlalu menikmati kesakitan ini

 

*di tulis saat badan sedang sangat manja dan berharap ada pesan singkat menanyakan keadaanku darimu, sesederhana itu saja seharusnya kebahagiaanku malam ini*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow