Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

Allah Maha Adil

Ini untuk kesekian kalinya melow kesekian kalinya nyesek kesekian kalinya sakit dan tak bisa diungkapkan sebesar apa rasa kecewa :")
Masalah alamiah yang umum sebenarnya tapi tak menjadi biasa ketika sudah lama berjalan dalam hitungan tahun dan berharap dalam angan indah. Tak akan kok mengungkapkan disini kenapa bisa terjadi siapa yang salah siapa yang tersakiti siapa yang menyakiti. Hanya ingin menguatkan diri sendiri bahwa kuat ku itu akan terus bertahan sampai Allah menunjukkan keadilannya. Keyakinan bahwa Allah itu Maha Adil sungguh pasti. "Allah akan memeluk yang lemah dan menegur yang menyakiti dengan cara-Nya"
Sungguh tak terbesit sedikitpun doa "balas kelakuannya Allah" melainkan "sadarkan dia Allah,kembalikan dia seperti dulu yang baik bahkan sangat baik"
Keyakinan apa entah yang meyakinkan bahwa dia masih sama hatinya sesungguhnya masih sama seperti dulu hanya saja mungkin keadaan yang memaksanya berubah jauh. Sangat berubah berbeda.
Allah Maha Adil se adil-adilnya :)
Allah akan membahagiakan semua dalam kesempatan waktu masing-masing. Mungkin saatnya dia yang bahagia sedang aku begini. Tapi yakin kok kalau Allah akan membahagiakan aku juga nanti.
Doanya sekarang : "Allah dekatkanlah jika dia memang jodohku sadarkanlah dia kembalikanlah dia seperti dulu yang baik sangat baik,namun kalau dia bukan jodohku jauhkanlah dia dari ingatanku dari perasaan dalam hatiku. Sesungguhnya Allah yang Maha Adil se adil-adilnya yang berkehendak membolak-balikan perasaan manusia ... "
:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow