Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Cara Allah :")

                                         nikeenukovic.tumblr.com

Ketika seorang teman mengirim pesan singkat penutup malam : la tahzan innallaha ma'ana "jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita"
Iyaa begitu sayangnya Allah menemani kita dalam keadaan sekuat apapun bahkan saat selemah apapun itu. Allah punya cara sendiri 'menemani' hamba-Nya. Bagiku ini juga cara Allah :")
Mungkin Allah sedang menegur dengan cara yang sangat begitu halus. Mungkin Allah ingin aku lebih dalam jatuh dalam peluk-Nya? Dan mungkin Allah memang ingin mendekapku sangat dalam tak hanya merangkul tapi menarikku jatuh dalam sujud-Nya?
Allah begitu lembut teguran-Mu untukku :")
Setiap hari bertemu Allah tapi hanya bertatap sekilas, mungkin sekarang Allah ingin aku menatap-Nya lama, berbincang lama saat hati membuncah sampai teduh?
Ah manusia ... begitu saat lemah baru mengingat-Mu begitu dalam Allah?
Teringat sebuah cerita seorang mandor bangunan yang berada di lantai atas sedang anak buahnya berada di bawah, si mandor ingin memerintah anak buahnya itu dengan memanggilnya namun si pekerja tak mendengarnya berulang kali. Lalu si mandor melempar kerikil dari atas mengenai tepat di kepala si pekerja agar dia mendengarkan perintah si mandor. Begitu merasakan sakit di jatuhi kerikil barulah si pekerja itu menengadah ke atas mendengarkan perintah si mandor.
Mungkin Allah juga melakukan hal yang sama menjatuhkan 'kerikil' agar aku merasakan sakit hanya untuk menengadah ke atas mengingat-Nya? Bahwa ada yang ingin di bincangkan oleh-Mu Allah? Sungguh halus teguran-Mu :")
Allah maha membolak-balikkan perasaan manusia. Allah Maha Mengetahui segala sesuatunya. Termasuk saat aku berulang kali mengeluh, "Ah Allah aku sudah lelah sangat lelah. Kapan sih giliranku? Aku juga pengen seneng lho"
Aku yakin Allah tau betapa lelahnya aku dengan ini semua betapa lemahnya aku dengan keadaan ini. Tapi seakan Allah ingin melihat perjuanganku untuk tetap kuat karena Dia mengetahui titik paling lemahku? Iyaa pasti begitu :")
Pintaku selalu, "Kalau Engkau ingin melihat perjuanganku lebih jauh dalam keadaan ini Allah, aku mohon berikan beribu kali kekuatan itu padaku dan peluk aku lebih dalam lagi Allah" :)
Sungguh Allah Maha Adil :")

2 komentar:

Lucky Charms Rainbow