Laman

Selasa, 20 Januari 2015

akhirnya, selamat aa'

Akhirnya, iya akhirnya kamu sampai di titik itu.
Setelah segala semangat tersemat setiap hari, kantuk tertahan setiap malam, keluh yang kadang terpendam untuk sebuah tujuan dan untaian doa yang mengalir bagai anak sungai tak temui pusaran.

Aku bahagia, sangat bahagia. Alhamdulillah.
Tak hentinya mengucap syukur, setidaknya ini awal permulaan hidupmu.

Tak banyak kata menguraikan, aku bahagia aa'..
Ini bukan tentang janji kembali, bukan tentang akhir ceritamu, bukan.
Entahlah, aku bahagia. Cukup.

Ini bahagiamu kan?
Kenapa tak kamu bagi padaku?
..
Ah sudahlah, bukankah memang bukan aku yang menemanimu sampai di titik ini, aa'.

Kalau sedikit boleh berharap, ingin kamu bagi sedikit saja tentang perasaan membuncah Ibumu, sedikit saja aa'..

Tapi kamu menghilang, tak (lagi) ada kabar.
(mungkin) kamu sibuk.

Selamat aa', aku bahagia. Sungguh. Entahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lucky Charms Rainbow